MABIM Anggota Muda XXX tahun 2013

|| || || Leave a komentar






Seperti biasa setelah dilantik menjadi Anggota Muda MALIMPA, untuk dapat merubah status  Anggota Muda menjadi Anggota Biasa MALIMPA diharuskan melaksakan kegiatan masa bimbingan yang meliputi kegiatan panjat tebing, susur gua, arung jeram dan gunung hutan. Anggota Muda angkatan XXX pun mengawali dengan Kegiatan arung jeram dilakukan di Sungai Serayu Kabupaten Banjarnegara pada tanggal 25-28 Januari 2013, Anggota Muda mendapatkan semua materi arung jeram seperti pendayungan, rescue(renang jeram, lempar trhow bag), pengarungan, dll. Kegiatan gunung hutan dilakukan di lereng pegunungan lawu, ds.Tlogodlingo, Karanganyar pada tanggal 28 Februari – 3 Maret 2013, dalam kegiatan gunung hutan ini anggota muda mendapatkan semua materi seperti IMPK, Management perjalanan, analisis vegetasi, dll. Untuk kegiatan selanjutnya anggota muda melakukan 2 kegiatan dalam waktu yang bersamaan yaitu kegiatan Panjat tebing dan susur gua pada tanggal 20-28 April 2013. Pada kegiatan panjat tebing dilakukan di tebing siung, dengan materi metode panjat, teknik panjat, jenis panjat, dll. Sedangkan susur gua dilakukan di gua sinen ds.Purwodadi, Yogyakarta dengan materi yang diterima meliputi teknik penelusuran gua horizontal, vertikal, teknik pemetaan gua, pengenalan ornamen- ornament yang ada didalam gua.